Copyrights @ Journal 2014 - Designed By Templateism - SEO Plugin by MyBloggerLab

28 Januari 2013

, ,

illy cafe malang

Share
illy cafe ini merupakan salah satu cafe favorit ku. udah tau tempatnya?tempatnya ada di sudut supermarket Lai-lai yang ada di JL.Arjuno 36 Malang. Harga makanan dan minuman disini standar lah ga mahal juga ga murah tapi rasa makanan dan minuman yang ada itu enak banget dan porsinya bisa bikin aku kenyang.Tempatnya enak lah buat nongkrong walaupun ga besar banget ni cafe. Ada wifinya juga jadi bisa bikin tambah betah. enaknya lagi disini itu kalo beli 3 minuman itu bakalan dapat free snack dan biasanya se aku milih jamur crispy buat free snacknya. Ga tau kenapa aku suka aja jamur crispynya illy. Jangan lupa ya illy cafe ini tutup setiap hari kamis jadi jangan sampe salah hari kalo mau dateng dan nyobain makanan dan minuman disini. Dijamin ga bakalan rugi deh kalo datang ke illy cafe dan kalo udah sekali datang pasti bakalan datang lagi lain waktu :)


 double espresso

ice cappucino

sandwich tuna

ice cream triple strawberry dan ice cream cheese delight

pasta panggang (lupa rasa apa -.-) dan root beer

burger

4 komentar:

  1. hai sis liat blogku yuk ada berbaga kuliner malang nih rtnwst.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Nice post =)

    Terima jasa pembuatan website berkualitas dengan harga murah. Mulai website pribadi, company profile, toko online, dan lain-lain. Kami juga menerima jasa pembuatan software komputer / aplikasi android / website untuk skripsi dan thesis informatika.
    Hubungi 083834375641 / 75286D3B
    WEBSITE : www.cvelecomp.com

    Thankyou

    BalasHapus
  3. kasian driver gojek ,di tempat ini harus bayar parkir. kalau pengunjung pakai mobil gratis parkir.sangat sangat nggak bijaksana..

    BalasHapus